Minggu, 09 Oktober 2011

THIS IS ME

ass wr wb
nama saya maulida saya lahir di kota yang sangat kecil dan mungil ini yaitu kota jember terbina(hehehe saya lupa apa arti singkatan itu)
yang jelas saya tinggal di sukorambi,jember,jawa timur,indonesia,dan pastinya di planet bumi
dan saya sekarang sekolah si tempat yang agak mungil juga yaitu, SMP 06 JEMBER saya berada di kelas 9a kelas yang juga terkadang disebut kelas bilingual atau kelas unggulan(hehehe)tapi julukan tersebut hanya diucapkan oleh beberapa guru saja.kata beberapa guru ada beberapa anak yang tidak pantas untuk di kelas tersebut(insyaAllah bukan saya)
tempat duduk sya bila dijangkau dari tempat duduk guru yaitu barisan di depan meja guru bangku nomor dua dari bangku paling depan dan di sebelah kanan saya duduk bersama teman yang akrab dengan saya yaitu ahadiah arina yasmin http://www.facebook.com/delanadajasmineareyna.
sekian cerita atau penjelasan dari saya bila ada salah kata mohon dimaafkan karena tidak ada manusia yang sempurna atau NOBODY'S PERFECT
seperti lagu dari artis luar negeri yaitu,JESSIE J
wass wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar